Bermodal Rayuan Maut, Kuli Bangunan Setubuhi Bocah di Bawah Umur Dua Kali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bermodal Rayuan Maut, Kuli Bangunan Setubuhi Bocah di Bawah Umur Dua Kali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Sabtu, 08 Februari 2020 21:53 WIB

Tersangka YY alias Abib diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - YY alias Abib, 26, seorang kuli bangunan warga Sepanjang, Sidoarjo, dibekuk Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran mencabuli perempuan di bawah umur.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes, AKP Ruth Yeni mengatakan, tersangka Abib diamankan di Hotel Hasanah Jaya, Pasar Kembang.

"Bahwa tersangka ini sudah mengajak korban berhubungan lebih dari 1 kali. Tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak 2 kali dalam 1 hari, yaitu pada hari Senin (3/2) sekira pukul 02.00 WIB dini hari," terang AKP Ruth Yeni, Sabtu (8/2).

Berdasarkan keterangan korban, Ruth Yeni mengungkapkan kronologi terjadinya persetubuhan. Yakni bermula dari perkenalan tersangka dengan korban, melalui aplikasi MiChat, yang kemudian berlanjut melalui WA. Singkat cerita, korban dan tersangka akhirnya berpacaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video