Tambah 4 Lagi, Positif Corona di Kabupaten Probolinggo Jadi 15 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tambah 4 Lagi, Positif Corona di Kabupaten Probolinggo Jadi 15 Orang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 16 April 2020 19:15 WIB

Peta sebaran Covid-19 di Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penyebaran Virus Corona di Kabupaten berjalan cepat. Hari ini, Kamis (16/4), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten menyampaikan ada penambahan 4 orang lagi yang terpapar virus Corona.

Dari sebelumnya 11 orang, kini total warga Kabupaten yang terpapar berjumlah 15 orang. Penambahan 4 orang itu, berada di titik penderita pertama, yakni di Tongas yang sebelumnya berjumlah 1 orang, kini bertambah jadi 4 orang.

Sementara, di Paiton, yakni tepatnya di Desa Jabung Sisir yang sebelumnya berjumlah 7 orang, bertambah jadi 8 orang. Sedangkan untuk dua kecamatan yang juga terpapar, yakni Pakuniran dan Gading, masih tetap pada posisi semula. Yakni di Pakuniran 1 orang positif, dan Gading 2 orang positif.

Untuk ODP sendiri juga ada penambahan. Yakni berjumlah 322 orang, atau bertambah 5 orang. Selanjutnya untuk PDP atau Pasien Dalam Pengawasan, bertambah 2 orang menjadi 19 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video