​Gelar Asistensi, Polres Probolinggo Kota Tegakkan Disiplin Protkes di Tempat Pelayanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Asistensi, Polres Probolinggo Kota Tegakkan Disiplin Protkes di Tempat Pelayanan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 18 Agustus 2020 14:32 WIB

Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso, S.E., saat melakukan sidak protokol kesehatan. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penegakan disiplin protokol kesehatan (protkes) terus dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota untuk menekan penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19.

Tidak hanya kepada masyarakat, penegakan disiplin protokol kesehatan juga dilakukan kepada para petugas yang ada di tempat-tempat pelayanan di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

Gelar penegakan disiplin itu sendiri dipimpin langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso, S.E., dan Kasi Propam, beserta sejumlah petugas lainnya, Selasa (18/8/2020) pagi.

Sasaran dari kegiatan ini adalah para petugas jaga. Jika ditemukan adanya ketidakpedulian terhadap protokol kesehatan, maka petugas jaga itu sendiri akan mendapatkan hukuman disiplin dari pimpinannya.

Terlihat, seluruh kantor satpas seperti di bilik disinfektan, tempat cuci tangan, meja pelayanan, dan juga prosedur protokol kesehatan lainnya dicek secara bergantian oleh Wakapolres Probolinggo Kota dan petugas lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video