​Setelah Wabup Noor Nahar, Kini GIliran Bupati Tuban Fathul Huda Divaksin Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Setelah Wabup Noor Nahar, Kini GIliran Bupati Tuban Fathul Huda Divaksin Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 14 Februari 2021 20:15 WIB

Bupati Tuban, H. Fathul Huda akhirnya menerima vaksin Covid-19 dosis pertama, di kediaman bupati di Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com, H. Fathul Huda akhirnya menerima vaksin Covid-19 dosis pertama. Proses dilakukan tim dari Dinas Kesehatan setempat di kediaman bupati di Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban.

“Alhamdulillah, hari ini saya mendapat giliran divaksin. Setelah di vaksin tidak terasa apa-apa, dan yang kita harapkan vaksin ini mempunyai hasil yang bagus," kata Bupati Huda kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (14/2/2021).

Ia memastikan bahwa vaksin Covid-19 jenis aman digunakan. Hal ini berdasarkan pengalaman yang tak merasakan apapun pasca penyuntikan. Untuk itu, Bupati Huda mengajak masyarakat supaya taat dan tidak takut mengikuti Covid-19, terutama para lansia.

"Vaksin jenis ini sudah ada rekomendasi untuk digunakan pada lansia, maka bagi semua masyarakat yang usianya di atas 60 tahun tidak usah khawatir mengikuti kalau sudah ada gilirannya," tegasnya.

Sedangkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Tuban, Endah Nurul Khomariyati mengungkapkan nantinya bupati akan menerima dosis kedua setelah 28 hari sejak penyuntikan dosis pertama dilakukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video