Kuburkan 5 Jenazah Hanya dalam Beberapa Jam, ​Begini Potret Kelelahan Petugas Pemakaman Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kuburkan 5 Jenazah Hanya dalam Beberapa Jam, ​Begini Potret Kelelahan Petugas Pemakaman Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 28 Juni 2021 14:53 WIB

Foto yang dibagikan di media sosial oleh salah satu anggota Tentara Langit, sebutan bagi pasukan pemakaman jenazah pasien Covid-19 Kota Blitar, mereka tampak masih menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap saat tertidur.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sejumlah petugas pemakaman Covid-19 Kota tertidur di emperan bangunan. Dalam foto yang dibagikan di media sosial oleh salah satu anggota Tentara Langit, sebutan bagi pasukan pemakaman jenazah pasien Covid-19 Kota , mereka tampak masih menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap saat tertidur.

Rupanya petugas pemakaman tersebut kelelahan usai memakamkan jenazah pasien Covid-19. Bertugas sejak pagi, hingga pukul 12.30 WIB sudah ada lima jenazah yang dimakamkan.

"Ini tadi dari pagi sampai siang sudah ada lima jenazah yang kami makamkan sesuai protokol penanganan jenazah Covid-19," ujar Wisnu, Anggota Tentara Langit.

Wisnu menambahkan, personel Tentara Langit ada 20 orang. Hari ini semua anggota diterjunkan karena sejak pagi telah ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video