'Ini Banten Bung! Jangan Coba-coba...' dan Acara HUT Demokrat KLB Deli Serdang pun Bubar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

'Ini Banten Bung! Jangan Coba-coba...' dan Acara HUT Demokrat KLB Deli Serdang pun Bubar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 11 September 2021 14:27 WIB

Iti Jayabaya (memegang megaphone), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten bersama loyalis AHY menggeruduk hotel tempat acara peringatan HUT Partai Demokrat kubu Moeldoko. Mereka memprotes kegiatan acara tersebut. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Acara peringatan HUT Partai hasil batal digelar. Acara itu direncanakan berlangsung di sebuah hotel kawasan Tangerang, Banten, Jumat (10/9), pukul 19.00 WIB.

Beberapa saat sebelum acara dimulai, Ketua DPD Partai Provinsi Banten, Iti Jayabaya, yang didampingi ratusan kader menggeruduk lokasi tempat diselenggarakannya peringatan HUT Partai versi .

“Ini Banten, Bung! Jangan coba-coba ganggu kedaulatan dan kehormatan partai kami dengan acara ilegal yang provokatif seperti ini. Pemerintah telah nyata-nyata menolak mengesahkan KLB ilegal Deli Serdang, lantas mengapa masih ada pihak yang terang-terangan melawan pemerintah?,” tegas Iti, yang juga Bupati Lebak, Banten ini dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/9/2021).

Setelah difasilitasi oleh pihak kepolisian dan manajemen hotel, akhirnya spanduk dan backdrop acara berhasil diturunkan sebelum acara dimulai.

“Pada hari ini, seharian kita berkumpul, mencoba menegosiasikan apa yang kita inginkan terhadap marwah partai kita, yang kita cintai. Dan Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut yang berada di lokasi acara,” ungkap Iti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video