DPD Partai Golkar Jalin Komunikasi dengan Gerindra dan PKS Jelang Pilkada Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPD Partai Golkar Jalin Komunikasi dengan Gerindra dan PKS Jelang Pilkada Kota Kediri

Editor: Arief
Rabu, 01 Mei 2024 22:35 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri, Sudjono Teguh Widjadja.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar melakukan komunikasi dengan DPC Partai dan DPP dalam .

"Kami komunikasi dengan , , ingin mengajak gabung yang ke depan agar bisa bersih dari korupsi. Kami komunikasi baik," kata Sudjono Teguh Widjadja,Ketua DPD Partai Golkar Rabu (1/5/2024)

Menurutnya, ia berharap calon kepala daerah nantinya dari generasi milenial, sehingga dapat memiliki pemikiran yang lebih inovatif, dan bermanfaat bagi Kota kediri untuk lebih baik lagi.

"Selama ini ingin calon milenial punya kreasi, kreatif, bisa melihat ke belakang , sejarah Kediri, yang bisa membuat wisatawan dan masyarakat Kediri bangga akan Kediri," tuturnya.

Sudjono mengatakan, pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan DPC Partai dan mereka menerima pendaftaran Vinanda Prameswati sebagai bakal calon Wali .

Selain itu, Partai Golkar juga secara resmi mengajukan Vinanda Prameswati sebagai bakal calon Wali Kota. Bahkan, Golkar sendiri tidak membuka pendaftaran dan langsung mengajukan yang bersangkutan ke DPP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video