RB Fattah Jasin Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Pamekasan ke PBB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RB Fattah Jasin Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Pamekasan ke PBB

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 16 Mei 2024 18:52 WIB

RB Fattah Jasin saat diwawancarai awak media saat pengembalian formulir pendaftaran bacawabup Pamekasan di Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB), di Lawang Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Kamis (16/5/2024).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - yang akrab disapa Gus Acing mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati () ke Partai Bulan Bintang () di Lawang Daya, Kecamatan Pademawu, , Kamis (16/5/2024)

Diketahui, saat pengambilan formulir pendaftaran, Gus Acing didampingi oleh mantan Gubernur Jatim, Mayjen TNI (Purn) Imam Utomo.

"Penyerahan formulir ini sudah direncanakan sebelumnya. Saya minta memang hari kamis malam Jumat manis. Alasannya, supaya berkah sesuai dengan tagline saya nanti ketika membersamai saya untuk mengusung," tuturnya.

Ia berharap, dapat memilih sosok yang diusung mengetahui banyak hal tentang pemerintahan, terutama dapat memberikan perubahan untuk kedepannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video