Tertabrak Pickup Bermuatan Ayam, Seorang pelajar di Krinci Meninggal Dunia

KRINCI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil pickup bermuatan ayam dengan seorang pelajar berkendara sepeda motor terjadi di Simpang Macan Desa Kersik Tuo, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Rabu (16/2/2022). Seorang pelajar tersebut tewas ditempat hendak berangkat sekolah.

Menurut Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 7.15 WIB. Berawal saat mobil pikap dengan plat nomor BA 8109 YG melaju dari arah Sungai Penuh menuju ke arah Solok Selatan Sumbar.

Namun saat melewati jalan Raya Desa Kersik Tuo tepatnya di Simpang Tugu Macan, mobil pickup yang dikendarai Willy Yansyah (32) warga Solok Selatan ini tiba-tiba oleng ke arah lajur berlawanan dan menabrak motor beat dengan Nopol BA 2936 QB yang saat itu dikendarai oleh Alan Gustian dan membonceng Fiora Afrizal yang hendak akan ke sekolah.

Saat kecelakaan terjadi, motor pelajar itu masuk kedalam kolong mobil hingga terseret ke pinggir jalan. Akibat peristiwa tersebut, penumpang motor atas nama Fiora meninggal dunia dan Alan mengalami luka parah.

Sementara sopir mobil yang menabrak pelajar tersebut melarikan diri.

Kerjadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Yudistira. Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan dan pihaknya langsung meninjau ke lokasi kejadian.

"Ya, telah terjadi kecelakaan antara mobil pikap dengan sepeda motor beat di Simpang Tugu Macan Kayu Aro," kata Kasat Lantas.

Ia menyebutkan, kecelakaan tersebut menewaskan satu orang, yang merupakan penumpang motor.

"Mobil melewati lajur kanan diduga karena mengantuk sehingga menabrak pengendara motor," jelasnya.(win/rif)