Menderita Asam Lambung, ABK dari Cirebon Meninggal Dunia di Atas Kapal

Menderita Asam Lambung, ABK dari Cirebon Meninggal Dunia di Atas Kapal Proses evakuasi ABK yang meninggal di atas KM Pulau Kumbang 1.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Salah satu anak buah kapal (ABK), Wahyudin (25) asal Cirebon ditemukan tewas di atas kapal motor (KM) saat perjalanan pulang dari . Jenazah dibawa ke Pelabuhan Pantai Perikanan (PPI) untuk kemudian dibawa ke RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo, Selasa (15/3) sekira pukul 10.30 WIB.

"Korban meninggal karena memang sakit. Jadi korban memang sakit , sehingga kemudian meninggal," ujar Pelaksana Harian Pelaksana harian Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan (HNPP) Cabang Probolinggo, Wiwit, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Baca Juga: Bisakah Pare Menurunkan Risiko Refluks Lambung? Ini Faktanya

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban memang murni meninggal karena sakit. Sementara itu, Pengawal Pos TNI AL Mayangan, Kopka Ishaq, mengatakan bahwa korban ditemukan meninggal pada Sabtu (12/3).

"Saat itu, KM Kumbang 1 sedang perjalanan pulang. Namun korban keburu meninggal karena menderita . Tidak ada tanda-tanda adanya penganiayaan. Korban meninggal murni karena memang sakit," kata Ishaq. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO