Anjangsana ke Kantor BNN Kota Malang, Kepala Kanim Malang Bahas Rencana Operasi Gabungan

Anjangsana ke Kantor BNN Kota Malang, Kepala Kanim Malang Bahas Rencana Operasi Gabungan Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani (dua dari kanan) saat bertemu dengan Kepala BNN Kota Malang Kombes Pol. Raymundus Andhi Hedianto (kiri).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani mengadakan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang, Jumat (01/07). Didampingi kepala seksi lantaskim, rombongan Kantor Imigrasi Malang disambut hangat oleh Kombes Pol. Raymundus Andhi Hedianto, Kepala Kantor di ruangan kerjanya.

Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, sinergi, dan kerja sama rencana operasi gabungan terkait peredaran narkoba yang disinyalir melibatkan orang asing di wilayah Kota Malang.

Raymundus menyambut baik rencana operasi gabungan. Pihaknya mendukung penuh dan siap menerjunkan tim demi kelancaran operasi gabungan yang direncanakan.

Selain itu, dalam pertemuan ini disepakati pelaksanaan test urine secara berkala terhadap seluruh ASN dan PPNPN di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

"Ini komitmen kami untuk menjamin Imigrasi Malang bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang," kata Ramdhani.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO