Buka Cabang Baru, Mie Gragas Lebarkan Sayap di Gresik dan Surabaya

Buka Cabang Baru, Mie Gragas Lebarkan Sayap di Gresik dan Surabaya Kuliner Mie Gragas di Jalan Taman Pinang A5 Nomor 6, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mie Gragas, kuliner mi dari Kota Delta kini mengembangkan sayap di Gresik dan Surabaya. Makanan yang terkenal dengan cita rasa dan paket jumbonya telah membuka cabang pekan lalu di Komplek Ruko Citi 9 Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Selain di sana, Mie Gragas juga bakal membuka gerai baru di dua tempat di Kota Pahlawan pada bulan ini. Usaha milik Samsul Hadi itu bakal dibuka di Jalan Ahmad Yani dan Kompleks Ruko Harbour9, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan.

Hadi menyebut, makanan yang ditawarkan lebih nendang cita rasanya. Mie Gragas ditawarkan dalam lima level pedas, level satu dengan 12 cabai dan level 5 hingga 60 cabai.

"Bagi yang tidak suka pedas, jumlah cabainya bisa disesuaikan selera," ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Ada dua pilihan rasa Mie Gragas, original dan 'kobong'. Harga original bervariasi, dari level 1 hanya Rp10 ribu per porsi hingga level 5 Rp11.500,00. Sementara untuk mi kobong level 1 Rp10.500,00. hingga level 5 Rp12.500,00. per porsi.

"Bagi yang suka makan dalam jumlah banyak, kami sediakan mi jumbo all varian," kata Hadi.

Menurut dia, porsi mi jumbo ini dua kali lipat dari porsi biasa. Namun selisih harganya hanya sedikit dari porsi biasa.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO