Wings Group Beri 3.500 Paket SoKlin Antisep untuk Tenaga Kesehatan di Surabaya

Wings Group Beri 3.500 Paket SoKlin Antisep untuk Tenaga Kesehatan di Surabaya Kegiatan seremonial serah terima bantuan Perlindungan SoKlin Antisep.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wings Group memberi 3.500 paket perlindungan SoKlin Antisep kepada tenaga kesehatan (nakes) di . Product Manager SoKlin Antisep, Bondan Abdul Malik, mengatakan bahwa ribuan paket antiseptic dan deterjen yang dilengkapi disinfektan tersebut didistribusikan ke beberapa puskesmas di melalui dinas kesehatan.

"Meski sekarang Covid-19 tidak seperti dulu, namun tidak bisa ketebak kapan akan berakhir. Yang bisa kita lakukan adalah diri kita masing-masing menjaga kesehatan, dan turut aktif hidup sehat," ujarnya, Selasa (12/7/2022).

"Kuman tidak bisa diprediksi, tapi berubah untuk menjadi lebih sehat itu harus. Apalagi nakes ini menjadi ujung tombak. Jadi perlu kita bantu," imbuhnya.

Agenda tersebut juga sebagai kampanye 'ANTISEP BERSATU LAWAN VIRUS' yang sebelumnya ada di Bandung, Jakarta, Surakarta, dan Bali. Penyerahan bantuan ini diberikan langsung kepada Wali Kota , Eri Cahyadi, sekaligus pelepasan Agent of Protection SoKlin Antisep.

"Hari ini ada 3.500 paket untuk nakes yang selalu berjuang untuk masyarakat. Semoga apa yang diberikan menjadi contoh untuk kota lainnya. Dan diberikan balasan yang melimpah, kepada Wings," kata Eri. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO