Imigrasi Malang Gelar Pandangi Karmila di Pondok Pesantren Bumi Ngasor

Imigrasi Malang Gelar Pandangi Karmila di Pondok Pesantren Bumi Ngasor Pelayanan Datang Lokasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang (Pandangi Karmila) di Pondok Pesantren Annur Hidayatussalam (Bumi Ngasor).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Imigrasi Malang kembali mengadakan (Pelayanan Datang Lokasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang) bertempat di (Bumi Ngasor), Jl. Pendopo Kamulyan, Bakalan Bululawang Kabupaten Malang. Kali ini, kegiatan diikuti oleh 40 orang tua wali dan santri ponpes.

"Layanan ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif," ungkap KH. Lukman Hakim, Pengasuh (Bumi Ngasor).

Dengan adanya layanan , memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif serta juga pembuatan paspor dapat dilaksanakan diluar Kantor Imigrasi Malang.

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program juga dapat diambil secara kolektif.

"Dengan adanya , pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang, akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang," ungkap Givanda Eka, Analis Keimigrasian Ahli Pertama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

"Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan dengan menghubungi whatsapp center 08113595000 atau email ke kanim_malang@imigrasi.go.id serta bisa juga bersurat secara langsung," tambahnya.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO