Evakuasi Pria Tersengat Listrik di Kota Blitar Berjalan Dramatis

Evakuasi Pria Tersengat Listrik di Kota Blitar Berjalan Dramatis Proses evakuasi seorang pria yang tersengat listrik di Kota Blitar. Foto: AKINA NUR ALANA/BANGSAONLINE

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Kota tersengat listrik saat mengecat tembok apotek di Jalan Mawar, Rabu (19/10/2022). Rekan-rekan korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Petugas gabungan kemudian langsung melakukan upaya evakuasi kepada korban yang mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Mereka menggunakan kendaraan yang dilengkapi peralatan khusus untuk melakukan penyelamatan.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi Provinsi Jatim, Pj Gubernur Adhy Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Proklamator RI

Kapolsek Sukorejo, AKP Sunardi, mengatakan bahwa peristiwa ini diketahui dari kaleng cat yang jatuh dari lantai 2 apotek. Lalu, pegawai mengecek dan menemukan korban lalu lapor ke pihak berwajib.

"Iya, korban luka-luka dan setelah dievakuasi langsung dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya belum mengantongi identitas korban karena petugas mengutamakan penyelamatan korban agar cepat mendapat pertolongan.

Baca Juga: Polisi Mendadak Bongkar Makam Santri di Blitar, Ada Apa?

"Infonya sementara nama panggilannya Pak Pur, warga asal Kecamatan Nglegok. Nanti kami sampaikan data lengkapnya," pungkasnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO