4 Pimpinan DPRD Gresik Bisa Dilantik Bersamaan, Jika SK Mujid Riduan dari Gubernur Turun Minggu ini

4 Pimpinan DPRD Gresik Bisa Dilantik Bersamaan, Jika SK Mujid Riduan dari Gubernur Turun Minggu ini Dari kiri, M Syahrul Munir, Lutfi Dawam, Mujid Riduan, dan Ahmad Nurhamim.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Empat calon pimpinan definitif periode 2024-2029 bisa dilantik bersamaan dalam rapat paripurna istimewa, Senin (7/10/2024) mendatang.

Keempat pimpinan itu adalah Ketua M Syahrul Munir dari PKB, dan ketiga Wakil Ketua DPRD, yakni Lutfi Dawam dari Partai Gerindra, Mujid Riduan dari PDI Perjuangan, dan Ahmad Nurhamim dari Partai Golkar.

Baca Juga: Jadi Pimpinan DPRD Gresik, Mujid Riduan Siap Dilantik Belakangan

"Insya Allah, mudah-mudahan pelantikan empat pimpinan bisa bersamaan Senin (7/10/2023), mendatang," ucap Sekretaris Dewan (Sekwan), Mokh Najikh kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (4/10/2024).

Menurutnya, sebelumnya sekwan telah berkirim surat ke Gubernur Jatim untuk SK pelantikan empat pimpinan tersebut.

"Untuk usulan pertama Pak Syahrul, Pak Dawam, dan Pak Nurhamim. SK pelantikan ketiganya dari Gubernur sudah turun," tuturnya.

Baca Juga: SK Turun, DPP PDIP Tunjuk Mujid Pimpinan DPRD Gresik

Sementara SK pelantikan Mujid Riduan sekarang dalam proses di Biro Pemerintahan Pemprov Jatim.

"Untuk pengajuan SK pelantikan Pak Mujid tengah diurus oleh Bagian Pemerintahan Setda Gresik. Mudah-mudah dalam minggu ini bisa turun, sehingga Senin (7/10/2024) bisa dilakukan pelantikan bersamaan," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO