Konser Musik Pembukaan Porkab Tuban VII Diwarnai Tawuran antar Penonton, Terpaksa Dihentikan

Konser Musik Pembukaan Porkab Tuban VII Diwarnai Tawuran antar Penonton, Terpaksa Dihentikan Detik-detik kericuhan antar penonton saat konser musik dalam rangka pembukaan Porkab Tuban VII di Alun-Alun Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Konser musik dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII dan Pekan Paralimpik Kabupaten (Peparkab) I yang diselenggarakan disparbudpora di Alun-Alun diwarnai kericuhan, Selasa (13/12/2022) malam.

Selain adu jotos antara penonton, aksi saling lempar botol juga terjadi. Sehingga, suasana konser musik yang menghadirkan grup band Naff tersebut semakin tak kondusif.

Pantauan wartawan, kericuhan itu terjadi saat grup band Naff membawakan lagu 'Akhirnya Ku Menemukanmu' yang berduet dengan Bupati , Aditya Halindra Faridzky.

Penonton konser sebenarnya masih kondusif dari lagu pertama hingga keenam. Namun, menginjak lagu yang ketujuh, suasana makin tak kondusif akibat terjadi gesekan antar penonton.

Melihat massa yang tak terkontrol, petugas yang berjaga langsung turun tangan mengamankan para pembuat onar. Aparat juga tampak memukuli penonton yang dianggap sebagai provokator secara membabi buta.

"Iya, tadi ada tawuran, langsung musik dihentikan," ujar Devita (19), warga Kecamatan Montong saat berada di Alun-Alun .

Melihat tawuran itu, ia bersama temannya mengaku kecewa lantaran suasana konser musik menjadi tak kondusif.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO