Ibu di Pamekasan Menjerit Lihat Anaknya Tewas Gantung Diri

Ibu di Pamekasan Menjerit Lihat Anaknya Tewas Gantung Diri Suasana rumah korban di Dusun Rongkarong, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Edi Purwanto (30), warga Dusun Rongkarong, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota, , ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Sabtu (11/5/2024) siang sekira pukul 12:30 WIB.

Farid, kakak korban, menyampaikan adiknya pertama kali ditemukan dalam kondisi meninggal oleh sang ibu. Ia menceritakan bahwa ibundanya tiba-tiba menjerit dengan keras.

Farid pun bergegas mendatangi ibunya. Ternyata, korban sudah dalam keadaan tergantung di kamarnya.

"Kronologinya saya juga tidak tahu. Orangnya (korban) itu murung, dan tidak pernah ngomong apa-apa dan tidak pernah cerita meskipun ada masalah," katanya saat dikonfirmasi di rumah korban.

Lebih lanjut, Farid mengatakan bahwa korban merupakan orang yang paling baik kepada saudara-saudaranya.

Bahkan, menurutnya, korban tidak pernah membuat masalah kepada siapa pun. Karena itu, ia sangat tidak menyangka jika adiknya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Mungkin ada masalah, mungkin gara-gara itu. Saya tidak bisa menyatakan apapun, tidak mengerti soalnya, takut salah ngomong," tambahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab meninggalnya korban. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap motif tersangka apabila memang nantinya dipastikan benar-benar bunuh diri. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO