Polisi Gadungan dari Pamekasan Diamankan di Sampang, Terungkap Ada Fakta Mengejutkan

Polisi Gadungan dari Pamekasan Diamankan di Sampang, Terungkap Ada Fakta Mengejutkan Polisi Gadungan saat diintrogasi Kepolisian Sampang .

PAMEKASAN, BANGSA ONLINE.com - Terungkap fakta mengejutkan dari polisi gadungan yang diamankan Polres yang mengaku dari Kabupaten . Penangkapan polisi gadungan itu mendadak viral melalui video yang tersebar melalui medsos.

Kapolres , AKBP Jazuli Dani Iriawan, mengatakan penangkapan polisi gadungan itu sebenarnya sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Namun, baru viral belakangan ini.

"Peristiwa tersebut sudah 3 bulan yang lalu, pada saat anggota sedang pengamanan di toko emas Jalan Panglima Sudirman ," katanya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (22/06/2024).

Dani menyampaikan kejadian video viral tersebut terjadi di . Pria paruh baya tersebut mengaku orang sehingga kepolisian Polres menyerahkan ke Propam.

"Seseorang menggunakan seragam Polri yang tidak sesuai aturan, kemudian diamankan dan diserahkan ke Propam. Namun ketika diajak bicara, bicaranya tidak nyambung, agak stres, atau kelainan jiwa begitulah," tutur kapolres.

Sebelumnya, viral video berdurasi 2:11 menit yang memperlihatkan seorang pria yang sedang ditanyai pihak kepolisian karena diduga sebagai polisi gadungan. Karena mengaku sebagai anggota Polri, pria tersebut diamankan ke Propam . (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO