Setahun Marger, IOH Ajak Kolaborasi Banyak Pihak

Setahun Marger, IOH Ajak Kolaborasi Banyak Pihak Kegiatan saat press conference IOH 1 Tahun marger.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama setahun marger pada 4 Januari 2022, dengan Tri menjadi Ooredoo Hutchison (), pada 2023 ini, berharap dapat melakukan kolaborasi dengan berbagai banyak pihak, untuk membangun ekonomi digital bangsa.

President Director dan CEO , Vikram Sinha mengatakan, selama marger, sudah memiliki 100 juta pelanggan, karena dalam hal ini, banyak pihak yang mendukung.

"Perjalanan 365 hari ini tidak mudah, namun perjalanan kita akan terus berkolaborasi untuk pemberdayaan digital," katanya, Rabu (4/1/2023).

Hal senada juga dikatakan oleh Director & Chief Regulatory Officer , M Danny Buldansyah, misi pada 2023, yakni m-power konektifitas yakni memberdayakan masyarakat dengan digital. Strateginya yaitu, berpartner dengan banyak pihak.

"Tentunya kita tidak bisa sendiri. Harus ada partnership untuk mewujudkan keinginan kita. Terkait apa yang kita lakukan pasca merger tentunya banyak. Diantaranya integritas jaringan dengan coverage jauh lebih besar serta kualitas jaringan lebih baik," jelasnya.

Ia berharap, terus melakukan kolaborasi, menjadikan persaingan sebagai kolaborasi untuk menciptakan dunia digital yang bisa dinikmati masyarakat.

"Persaingan ada tetapi terpenting bisa berkolaborasi dalam mewujudkan digitalisasi tersebut," paparnya. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO