Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia U-20 Jelang Piala Asia 2023, Ada Marselino Ferdinan

Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia U-20 Jelang Piala Asia 2023, Ada Marselino Ferdinan Marselino Ferdinan masih menjadl pemain andalan Shin Tae Yong di Piala Asia 2023. (foto: IG PSSI)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pelatih Shin Tae Yong telah memanggil 30 pemain Timnas Indonesia U-20 yang akan dipersiapkan jelang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Sederet nama-nama andalan seperti Ronaldo Kwateh, Robi Darwis, Kakang Rudianto, hingga Muhammad Ferarri masih menjadi langganan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) yang rencananya berlangsung di Jakarta mulai tanggal 1 hingga 28 Februari mendatang.

Marselino Ferdinan yang dikabarkan akan menjalani trial bersama Jong KAA Gent juga termasuk menjadi bagian salah satu nama di Timnas Indonesia U-20

Sementara untuk pemain baru, pelatih asal Korea Selatan tersebut lebih mempercayai Ahmad Raia (Persik), Hugo Samir (Persis), dan Brandon Scheunemann (PSIS) yang merupakan anak dari Timo Scheunemann, salah satu pelatih berdarah Jerman yang sudah berpengalaman di sepakbola dalam negeri.

Sebagaimana diketahui, skuad Garuda U-20 bakal menjalani dua agenda besar di tahun ini. Kedua kompetisi tersebut adalah Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Di perhelatan Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 bergabung di Grup A bersama Iraq, Suriah, dan tuan rumah Uzbekistan.

Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia U-20 di Pemusatan Latihan (TC)

1. Arkhan Fikri (Arema FC)

2. Dimas Juliano Pamungkas (Bhayangkara FC)

3. Frezy Al Hudaifi (Bhayangkara FC)

4. Daffa Fasya Sukawijaya (Borneo FC)

5. Rabbani Tasnim Siddiq (Borneo FC)

6. Ronaldo Joybera R. Junior Kwateh (Madura United)

7. Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya)

8. Aditya Arya Nugraha (Persebaya Surabaya)

9. Ferdiansyah (Persib Bandung)

10. Kakang Rudianto (Persib Bandung)

11. Robi Darwis (Persib Bandung)

12. Achmad Maulana Syarif (Persija Jakarta)

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO