Jelang Maurice Revello 2024, Cesc Fabregas Motivasi Timnas U-20

Jelang Maurice Revello 2024, Cesc Fabregas Motivasi Timnas U-20 Manajer Timnas U-20, Ahmed Zaki Iskandar, dan Pelatih Como 1907, Cesc Fabregas, saat berbincang ketika sesi latihan di Italia.

BANGSAONLINE.com - Timnas U-20 Indonesia mengikuti latihan hari kedua sebagai persiapan menghadapi Turnamen Maurice Revello 2024 di Como, Italia, Jumat (31/5/2024). Agenda tersebut berlangsung dalam 2 sesi intens demi hasil yang memuaskan.

Ahmed Zaki Iskandar selaku Manajer Timnas U-20, mengatakan bahwa tim bertekad memanfaatkan waktu latihan semaksimal mungkin untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan kekompakan tim. Disebutkan pula, latihan telah berjalan dengan baik dan penuh semangat.

“Ini adalah hari kedua kami berlatih di Como. Kami menjalani dua sesi latihan yang difokuskan pada peningkatan teknik dan taktik bermain. Semua pemain menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa,” ucap pria yang akrab disapa Bang Zaki itu.

Latihan kali ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Pelatih Como 1907, Cesc Fabregas, yang memberikan kejutan dengan datang untuk memberikan motivasi kepada para pemain Garuda Muda. Mantan bintang Arsenal, Barcelona, dan Chelsea itu menyampaikan pesan-pesan inspiratif kepada para pemain, berbagi pengalaman dan memberikan semangat.

“Kedatangan Cesc Fabregas merupakan kejutan yang sangat menyenangkan bagi kami. Ia memberikan motivasi kepada para pemain, dan kami berharap ini dapat meningkatkan semangat mereka dalam menghadapi Turnamen Toulon,” kata Bang Zaki.

Setelah sesi latihan di Como selesai, ia mengonfirmasi bahwa tim akan segera bergeser ke Toulon, Prancis, untuk persiapan lebih lanjut menjelang turnamen, “Besok kami akan bergeser ke Toulon. Latihan di Como ini sangat bermanfaat, dan kami berharap dapat membawa semangat yang sama ke Toulon.”

Ia juga meminta dukungan penuh dari masyarakat Indonesia untuk keberhasilan Timnas U-20 di ajang internasional ini, “Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar Garuda Nusantara bisa mendunia dan meraih prestasi di Turnamen Toulon. Dukungan kalian sangat berarti bagi kami.”

Turnamen Toulon merupakan salah satu turnamen bergengsi yang menjadi ajang bagi tim-tim muda dari berbagai negara. Bagi Timnas U-20 Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan mereka di kancah internasional. Turnamen ini juga menjadi ajang persiapan menghadapi perhelatan Piala Dunia U-20 2025 di Chile. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO