Pisah Sambut Kajari, Gus Ipul Banggakan Indikasi Pencegahan Korupsi Kota Pasuruan Melesat

Pisah Sambut Kajari, Gus Ipul Banggakan Indikasi Pencegahan Korupsi Kota Pasuruan Melesat Gus Ipul, Wali Kota Pasuruan di acara pisah kenal Kajari Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejak dilantik sebagai Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wawali Adi Wibowo, konsisten untuk melakukan pencegahan korupsi di Pemkot Pasuruan. Hal itu terbukti indikasi Monitoring Center for Prevention (MCP) 2024 Kota Pasuruan naik pesat. Hal itu disampaikan Gus Ipul saat menghadiri pamit kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dari Dr. Maryadi Idham Khalid kepada Douglas Pamino Nainggolan SH, MH berlokasi di Gedung Gradhika Kota Pasuruan. Kamis Malam (27/6).

"Alhamdulillah Kota kita ini capaiannya cukup menggembirakan pertama pencegahan korupsi MCP kita naik sangat cepat. Saat saya dilantik bersama Mas Adi nilainya 44, sekarang sudah 96 nomer 2 tingkat Jawa Timur nomer 11 tingkat Nasional. Itu semua peran kejaksaan dan kapolres beserta teman teman forkopimda juga membantu kita yang mencapai sesuatu yang menurut saya merupakan bagian lompatan di kota kita ini," ujar Gus Ipul yang juga menyampaikan terima kasih pada Kajari yang lama dan selamat datang pada Kajari yang baru.

Tak lupa Gus Ipul juga membeberkan program-program yang telah disusun dan dilaksanakan dengan baik. Semua hasil program yang dilakukan harus bisa terukur dan berdampak di tengah masyarakat.

"Saya ingin mengajak ASN membuat prestasi di bidang masing masing, mari kita berprestasi mari kita berikan layanan yang terbaik dan mari kita yakinkan warga bahwa kita bisa lakukan lompatan lompatan ditengah kesempitan yang ada dengan kerja sama dengan gandeng tangan satu dengan yang lain dan saling pengertian," ujar Gus Ipul.

Diakhir acara, Gus Ipul tak lupa memperkenalkan jajaran Forkopimda yang hadir satu persatu pada Kajari yang baru. Acara diakhir dengan pemberian cindera mata ada Kajari lama. Pisah sambut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Pasuruan, Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Forkopimda Kota Pasuruan dan diikuti Kepala OPD dan jajaran kejaksaan. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO