Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kota Kediri Lakukan Kunjungan ke Anggota Forkopimda

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kota Kediri Lakukan Kunjungan ke Anggota Forkopimda Jajaran KPU Kota Kediri saat beraudiensi dengan Pj Wali Kota Kediri, Zanariah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kota Kediri telah melakukan kunjungan dan beraudiensi dengan Forkopimda setempat dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi November mendatang. Agenda tersebut dimulai pada 19-28 Juni 2024.

Audiensi dilakukan dengan , Zanariah; Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri, Maulia Martwenty Ine; Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri; Andi Mirnawaty; Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji; dan Dandim 0809, Letkol Inf Aris Setiawan.

Ketua Kota Kediri, Reza Cristian, mengatakan bahwa tujuan dilakukan audiensi ialah ingin silaturahmi, serta memperkenalkan anggota yang baru dilantik pada 13 Juni 2024, berikut divisi masing-masing.

"Selanjutnya ingin berkoordinasi antara penyelenggara pemilu dengan Forkopimda yang bertujuan demi terciptanya hubungan yang harmonis demi kelancaran tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024," ujarnya, Jumat (28/6/2024).

Ia menyebut, Kota Kediri dalam proses penyelenggaraan tentu tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan pemerintah dan stakeholder lainnya.

"Saat beraudensi tersebut, (anggota) Forkopimda Kota Kediri menyambut baik kedatangan jajaran Kota Kediri dan akan memberikan dukungan penuh pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kota Kediri," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO