Polres Kediri Gelar Apel Pasukan Keselamatan Semeru 2023

Polres Kediri Gelar Apel Pasukan Keselamatan Semeru 2023 Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat menyematkan pita kepada salah seorang petugas (ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan budaya tertib berlalu lintas, Polres menggelar apel pasukan di halaman Mapolres , Selasa (7/2/2023).

Kapolres , mengatakan, Operasi Keselamatan 2023 akan dilangsungkan pada 7 sampai 20 Februari 2023. Menurutnya, dalam kegiatan tersebut akan mengedepankan aspek preventif, edukatif dan persuasif.

"Pelaksanaan operasi keselamatan ini tidak hanya dari Satlantas dan fungsi Polres melainkan juga melibatkan petugas gabungan dari Dishub dan Satpol PP Kabupaten ,"tutur AKBP Agung.

Diharapkan ini bisa berjalan maksimal sebagaimana tujuannya yakni untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, jumlah fatalitas korban laka dan angka kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam taat berlalu lintas.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas. Saya juga berpesan kepada ini kurangi pelanggaran dan ikuti aturan-aturan yang ada agar angka kecelakaan lalu lintas bisa menurun. Sayangi nyawa dan menyayangi keluarga," pungkasnya.

Sementara itu, dalam operasi keselamatan Semeru 2023 turut hadir Wakapolres , Kompol Teguh Santoso, Kodim 0809 , Satpol PP Kabupaten , dishub, kabag, kasat, perwira, kapolsek jajaran dan anggota Polres . (uji/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO