Geger, ODGJ di Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Sendiri

Geger, ODGJ di Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Sendiri Anggota polsek Galis saat mendatangi rumah korban yang ditemukan sudah membusuk.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat di sebuah rumah di Dusun Pacangan I, Desa Tobungan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Senin (6/2/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Geger masyarakat setempat.

Menurut, Kapolsek Galis, Iptu Jupriadi mengatakan korban tersebut bernama Mulyadi (40) ditemukan meninggal dunia di rumahnya dengan keadaan yang sudah membusuk.

"Korban atas nama Mulyadi (40) ditemukan oleh sepupunya atas nama Halili dikarenakan sudah beberapa hari tidak keluar rumah sehingga Halili mengecek dan menemukan sudah meninggal," jelasnya.

Ia mengatakan, korban mengalami gangguan kejiwaan dan tinggal sendirian di rumahnya Dusun Pacancang I Desa Tobungan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

"Dari hasil pemeriksaan oleh dokter puskesmas Galis korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelasnya. Selasa (7/2/2023).

Keluarga korban, menolak untuk dilakukan otopsi dengan surat terlampir dan bertanda tangan, sehingga korban langsung dikebumikan pada malam senin 6 Februari 2023 malam. (dim/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO