Peringati HPN 2023, PWI Sidoarjo Gelar Tasyakuran dan Santuni Tukang Becak

Peringati HPN 2023, PWI Sidoarjo Gelar Tasyakuran dan Santuni Tukang Becak Tasyakuran HPN 2023 yang digelar PWI Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PWI menggelar tasyakuran dan berbagi ke tukang becak dalam rangka memperingati (HPN) 2023 serta HUT ke-77 organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia itu, Jumat (10/2/2023).

Ketua PWI , Mustain, mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan para tukang becak saat peringatan dan HUT ke-77 PWI pada 9 Februari 2023.

"Pekerjaan tukang becak dengan penghasilan yang tidak menentu salah satu alasan kami berbagi dalam HPN kali ini. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka," ujarnya.

Selain berbagi bersama tukang becak, PWI juga menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam mewujudkan 'Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat' sesuai tema yang diusung pada .

Mustain menambahkan, di hari istimewa ini pihaknya ingin menunjukkan kebersamaan dan kepedulian, baik untuk perjalanan pers masa mendatang serta keselamatan dan kesejahteraan wartawan sekaligus meneguhkan profesionalisme jelang tahun politik.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO