Ivan Setiawan Terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Mojokerto

Ivan Setiawan Terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Mojokerto Jajaran pengurus baru Kadin Kota Mojokerto beserta para anggota.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Mojokerto tahun 2023 digelar di Pendopo Pemerintah Kota Mojokerto, Sabtu (18/2/2023).

Sidang Pleno Musyawarah dipimpin Deddy Suhajadi, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Jawa Timur. Hasilnya menetapkan Moher sebagai Ketua periode 2023 - 2028 secara aklamasi sekaligus sebagai ketua formatur.

Deddy Suhajadi mengatakan, pihaknya juga menetapkan empat anggota formatur, yaitu Supriyadi, Dedik, Ketut, dan Rini guna membantu ketua umum menyusun pengurus.

"Alhamdulillah, Musyawarah tahun 2023 telah berjalan sukses dengan Moher terpilih sebagai Ketua periode 2023-2028. Mereka akan segera menyusun program kerja kadin, nantinya akan bersinergi dengan Pemkot Mojokerto," ujar Deddy.

Saya apresiasi dengan sambutan Pak Ivan, Ketua terpilih tadi. Bahwa berupaya membantu Pemkot Mojokerto dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Kota Mojokerto. Silakan, Ketua beserta jajarannya untuk bersinergi dengan Ibu Wali Kota Mojokerto untuk saling mendukung terciptanya kwsejahteraan di kota ini," jelas Deddy.

Sedangkan Moher terpilih sebagai Ketua periode 2023-2028 memaparkan progam .

"Program penting kadin adalah arahnya berfungsi maupun bermanfaat untuk perkembangan ekonomi di Kota Mojokerto. Kita akan mendukung maupun berusaha memfasilitasi para pelaku UMKM dan usaha bisnis dari masyarakat untuk supaya lebih maju lagi. Kita juga selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah, agar program programnya bisa maksimal. Kita tidak bisa jalan sendiri," ungkapnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO