Ketum Satkar Ulama Dorong Nurhamim Maju Cabup Gresik 2024

Ketum Satkar Ulama Dorong Nurhamim Maju Cabup Gresik 2024 Ketum Satkar Ulama Indonesia, M.Idris Laena (kiri), disaksikan Sekretaris, Syamsul Rahman memakaikan jas satkar kepada Ketua Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia, M. Idris Laena merespon aspirasi pengurus dan warga Satkar Ulama Kabupaten Gresik yang berkali-kali meneriakkan yel yel, Ahmad Nurhamim (Ketua Golkar Gresik) calon bupati (Cabup) Gresik 2024.

Ia merespon positif aspirasi massa Satkar Ulama tersebut. Untuk itu, ia meminta satkar mendukung penuh dan memenangkan Ahmad Nurhamim, jika nantinya maju menjadi cabup pada Pilkada Gresik 27 November 2024.

"Saya minta satkar mendukung penuh jika Pak Nurhamim nantinya maju menjadi calon bupati Gresik pada tahun 2024," katanya saat sambutan di pelantikan pengurus DPD dan DPC Satkar Ulama Indonesia Kabupaten Gresik dan Lamongan di RM Alhambra, Duduksampeyan, Minggu (28/5/2023).

Ia mendorong kader-kader Satkar Ulama Indonesia tak hanya duduk di kepengurusan satkar. Namun, juga harus ada yang maju menjadi calon anggota DPR, DPRD, dan calon kepala daerah.

"Seperti Mas Labib. Ia maju caleg DPR RI dapil Gresik dan Lamongan. Begitu juga Pak Nurhamim kalau maju jadi calon bupati Gresik harus didukung. Dan, saya menginstruksikan satkar mendukung," pintanya.

Pada kesempatan ini, Idris Laena juga mengajak para pengurus dan warga Satkar Ulama Gresik dan Lamongan meneriakkan yel- yel, Presiden Indonesia Airlangga Hartarto, Anggota DPR RI Ahmad Labib, dan Bupati Gresik, Ahmad Nurhamim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO