Upaya Menghindari Plagiarisme dalam Skripsi, Berikut 3 Platform Parafrase Teks

Upaya Menghindari Plagiarisme dalam Skripsi, Berikut 3 Platform Parafrase Teks Upaya Menghindari Plagiarisme dalam Skripsi, Berikut 3 Platform Parafrase Teks. Foto:Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Parafrase merupakan cara untuk mengungkapkan kembali sebuah teks dengan kalimat yang berbeda, namun tidak merubah maknanya. Parafrase dapat dilakukan secara mandiri ataupun dibantu oleh situs website.

Berikut 3 , yaitu:

1. Spinner.id

Spinner.id merupakan platform online yang menyediakan layanan parafrase teks. Platform ini bekerja dengan cara mengganti kata-kata dalam teks dengan sinonim atau frasa yang serupa, maka dari itu Spinner.id akan menghasilkan teks yang baru tanpa mengubah maknanya.

Spinner.id dapat digunakan untuk beragam keperluan, seperti menghasilkan konten unik, mengurai teks yang sulit dipahami serta menghindari .

Meskipun menggunakan Spinner.id tetap perlu pengecekan kembali hasil teks yang telah diparafrase oleh platform ini. Hal itu dikarenakan hasil teks yang tidak selalu sempurna dan butuh peninjauan manual untuk memastikan keakuratannya.

2. Writer Check

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO