Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Perempuan dalam Film Barbie 2023

Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Perempuan dalam Film Barbie 2023 Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Perempuan dalam Film Barbie 2023. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karakter Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dalam film Barbie yang bernuansa live action sukses mencuri perhatian para penggemar. Dalam film ini, Barbie menunjukkan kekuatan yang dimiliki seorang perempuan.

Pada dasarnya, film Barbie ini menyoroti peran gender secara tajam, namun dengan pembawaan yang lucu dan menggembirakan.

Berikut quotes bijak dalam film Barbie 2023 mengenai kekuatan perempuan:

1. Barbie has a great day every day, but Ken only has a great day if Barbie looks at him. -Narrator

(Barbie selalu punya hari yang menyenangkan setiap hari, tapi Ken punya hari menyenangkan hanya ketika Barbie melihatnya).

2. We mothers stand still so our daughters can look back to see how far they have come. -Ruth

(Kami, para ibu berdiri dengan tegak, supaya anak-anak kami nantinya dapat melihat seberapa jauh mereka telah melangkah).

3. Men look at me like I'm an object, girls hate me. -Barbie

(Para laki-laki melihatku seakan-akan aku adalah sebuah objek, dan para perempuan melihatku dengan tatapan benci).

4. You have to go to the real world. You can go back to your regular life, and forget any of this ever happened. Or you can know the truth about the universe. -Weird Barbie

(Kamu harus menghadapi kerasnya dunia nyataa. Kamu bisa pergi ke kehidupan biasa, dan melupakan semua ini pernah terjadi. Atau kamu bisa mengetahui kebenaran tentang alam semesta).

5. Every night is girls night. -Barbie

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO