Update Klasemen Liga 1 Pekan ke-5: Bali United Tembus Tiga Besar, Bhayangkara Koleksi Poin Perdana

Update Klasemen Liga 1 Pekan ke-5: Bali United Tembus Tiga Besar, Bhayangkara Koleksi Poin Perdana

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bali United merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2023-2024. Kemenangan 3-1 atas Dewa United membuat Serdadu Tridatu menembus peringkat ketiga dengan mengoleksi 9 poin.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pasukan Stefano Cugurra kebobolan lebih dulu di menit ke-29 melalui Ricky Kambuaya. Namun kegigihan tim kebanggaan Semeton Dewata mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol kemenangan. Adalah Jefferson, Ilija Spasojević, dan I Kadek Agung Widnyana yang menjadi pahlawan Bali United dengan golnya masing-masing. Bahkan dua nama terakhir merupakan pemain pengganti di laga tersebut.

Sementara bagi Dewa United, kekalahan tersebut gagal meneruskan raihan positif mereka di empat laga terakhir. Sebelumnya tim asuhan Jan Olde Riekerink belum pernah kehilangan poin meski bermain di luar kandang. Saat ini Egy Maulana Vikri dan kolega masih memimpin klasemen dengan mengoleksi 10 poin.

Capaian yang sama ditujukan PSM Makassar saat bersua tuan rumah Bhayangkara FC. Meski bermain imbang tanpa gol namun hasil tersebut cukup membawa tim yang berjuluk Juku Eja menempati urutan ke-6 pada klasemen Liga 1.

Sedangkan bagi Bhayangkara, itu merupakan poin perdana mereka pada musim ini. Sebelumnya, skuad asuhan Emral Abus mengalami empat kali kekalahan beruntun dengan torehan gol, 4 memasukkan dan 12 kebobolan.

Daftar klasemen BRI Liga 1 2023-2024

Dewa United - 10 Poin

Persita Tangerang - 10 poin

Bali United - 9 poin

Borneo FC - 8 poin

PSIS Semarang - 8 poin

PSM Makassar - 8 poin

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO