Dies Natalis Universitas Terbuka, Wali Kota Kediri Harapkan Kolaborasi Terus Berlanjut

Dies Natalis Universitas Terbuka, Wali Kota Kediri Harapkan Kolaborasi Terus Berlanjut Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Abdullah Abu Bakar melepas keberangkatan peserta jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-39 , Minggu (10/9/2023). Kegiatan ini diikuti oleh dosen, mahasiswa, dan juga para alumni .

"Kegiatan ini sangat luar biasa, acaranya keren, juga mengikutsertakan UMKM. Di akhir acara nanti malam ada acara musik juga, saya yakin acara ini akan ramai. Terima kasih kepada Pak Rektor, banyak membantu Pemerintah Kota , khususnya dalam perkuliahan yang diikuti oleh orang pemda, masyarakat Kota yang sedang bekerja," urai Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota .

Ia pun berharap, kolaborasi dan kerja sama antara Pemkot dan bisa terus berlanjut demi menebarkan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja yang ingin menambah ilmunya.

Tak lupa, Wali Kota juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk yang ke-39. Rute jalan sehat dimulai dari Tirtoyoso Park, Jalan PK Bangsa, lalu menuju Gang Carik Banjaran, Jalan Letjend Suprapto, dan berakhir di titik awal.

Agenda tersebut juga dihadiri Rektor , Ojat Darojat; Direktur UT Malang, Lilik Sulistyowati; dan peserta jalan sehat lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO