Hasil Liga 1: Ditahan Imbang Persita, Arema FC Gagal Lanjutkan Tren Positif

Hasil Liga 1: Ditahan Imbang Persita, Arema FC Gagal Lanjutkan Tren Positif

GIANYAR, BANGSAONLINE.com - Arema FC gagal lanjutkan tren positif usai ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor kacamata alias 0-0. Duel Arema FC vs Persita Tangerang pada lanjutan 2023-2024 pekan ke-12 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9).

Tim berlogo Singa yang pada dua laga terakhirnya berhasil merebut kemenangan justru gagal meraih poin penuh saat bermain di kandang. Sebelumnya, Gustavo Almeida dos Santos dan kolega berhasil mengatasi Bhayangkara FC dengan skor 2-0, dan menang tipis satu gol atas Persikabo 1973.

Hasil imbang tersebut juga gagal mengatrol posisi Arema untuk keluar dari zona merah musim ini. Mengumpulkan 10 poin, anak asuh José Fernando Martins Valente tertahan di peringkat ke-16 atau terpaut satu angka atas Persita yang berada tepat di atasnya.

Di lain sisi, raihan satu poin yang didapat Persita membuat mereka menghentikan tren negatif usai menelan kekalahan di enam laga terakhirnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema FC akan melawat ke markas Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/9/2023). Sedangkan Persita akan menjamu Dewa United di Indomilk Arena Stadium, Jumat (22/9/2023).

Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Achmad Maulana, Syaeful Anwar, Bayu Aji, Charles Almeida, A Farisi; Jayus Haryono, Ariel Lucero, Ginanjar Wahyu, Dendi Santoso; M Rafli, Gustavo Almeida dos Santos.

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario Sroyer; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha; Fahreza Sudin, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal; Ramiro Fergonzi Muhrom, Irsyad Maulana. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO