1.538 Petugas Gabungan Bakal Kawal Partai Final Leg ke-2 Madura Vs Persib di Bangkalan

1.538 Petugas Gabungan Bakal Kawal Partai Final Leg ke-2 Madura Vs Persib di Bangkalan Sejumlah petugas mengecek kesiapan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) jelang laga final leg ke-2 Madura United Vs Persib Bandung.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan personel kepolisian bakal dikerahkan untuk mengawal pertandingan final leg ke-2 Vs di (SGB) pada 31 Mei 2024 mendatang.

"Kami siapkan 1.538 personel untuk mengawal pertandingan final leg ke-2 di Bangkalan. Ribuan personel ini gabungan dari , Polda Jatim, TNI, dan instansi terkait," ungkap Kabag Ops , Moh. Rifa'i, Rabu (29/5/2024).

Pihaknya membeberkan, pola pengawalan yang diterapkan berbeda dengan pertandingan-pertandingan biasa. Setiap pintu menuju tribun penonton bakal dijadiga puluhan personel.

"Personel akan dibagi beberapa sektor, semua pintu akan dijaga ketat. Stadion juga hanya diperuntukkan bagi supporter tuan rumah yang memiliki tiket resmi. Sedangkan yang tidak, akan difasilitasi oleh Pak Kapolres nobar di mapolres," ujar Rifa'i.

Tidak hanya itu, area parkir halaman stadion juga bakal disterilkan. Sebab, pejabat pemerintah dan pengurus Bersatu (LIB) hadir langsung di stadion.

"Halaman parkir akan betul-betul disterilkan, karena pejabat pemerintah dan LIB hadir langsung dalam laga final sekaligus penyerahan piala bagi juara 1 dan runner-upnya," pungkasnya. (fat/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO