Kronologi Seorang Wanita Jadi Korban Jambret di Dekat Poslantas Patapan Akses Suramadu Bangkalan

Kronologi Seorang Wanita Jadi Korban Jambret di Dekat Poslantas Patapan Akses Suramadu Bangkalan Ilustrasi

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Semakin nekat aksi penjambret di dengan beraksi saat lalu lintas masih ramai.

Luluk Fitriani (32) menjadi korban penjambret motor di sekitar jalan akses tidak jauh dari Poslantas Patapan atau Perempatan Lampu merah Patapan di Desa Petapan, Kecamatan Labang, , Selasa (18/06/2024).

Luluk menceritakan, penjambretan terjadi Selasa (18/6/2024) sekira pukul 17.15 WIB, setelah lampu merah Patapan atau Poslantas Patapan.

Saat itu ia hendak berangkat dari rumah orang tuanya di Desa Alang-Alang, Tragah, menuju rumahnya di Ghara Mentari Kota.

Saat belok kanan ke arah Tangkel, beberapa menit kemudian ada seorang laki-laki mengejar dan langsung merampas barangnya yang digantung di bawah stang motor.

Pelaku mencoba merampas paksa dan korban pun mencoba untuk mempertahankan barangnya.

Saking kuatnya tarikan penjambret, akhirnya usaha pelaku berhasil. Bahkan, korban hampir jatuh saat mencegah penjambret merampas barang miliknya.

"Saya mau pulang dari rumah orang tua di Desa Alang-Alang, saat di perjalanan tiba-tiba ada pengendara sepeda motor seorang diri yang mendekati kemudian mengambil tas yang saya simpan di gantuang depan motor secara paksa," ujarnya kepada BANGSAONLINE.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO