Pembobolan ATM di Bandar Kedungmulyo Jombang Berhasil di Gagalkan Satpam

Pembobolan ATM di Bandar Kedungmulyo Jombang Berhasil di Gagalkan Satpam Lokasi Pembobolan Anjungan Tunai Mandiri di Bandar Kedungmulyo Jombang. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mulur (45), satpam keamanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berhasil menggagal aksi kawanan pembobolan ATM di Kecamatan Bandar kedungmulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur. Namun dua pelaku berhasil kabur setelah sempat terjadi perkelahian antara satpam dan pelaku dalam bilik ATM.

"Ketika saya lihat mereka sedang menjalankan aksinya dalam CCTV, saya lantas keluar dan terjadi perkelahian antara saya dan salah satu pelaku," ujar Mulur (45) Satpam Keamanan ATM, Sabtu (4/7/2015).

Mulur menambahkan, salah satu pelaku yang menunggu dalam mobil langsung kabur begitu mengetahui temannya dihajar olehnya. Sedangkan satu pelaku lainnya kabur ke kebun tebu yang berjarak 500 meter dari ATM.

"Salah satu pelaku yang sempat saya ambil kaosnya lari ke kebun tebu yang ada 500 meter disebelah ATM dan pelaku lainya kabur dengan mobil avansa menuju arah Utara," imbuhnya.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, kawanan pelaku saat ini dalam pengejaran petugas Kepolisian Polres Jombang berbekal informasi yang didapat dari keterangan mulur. Pelaku mengendarai kendaraan roda 4 jenis Avansa bernomor Polisi B 1421 TKF yang kabur ke arah utara. (jbg1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO