Anies-Muhaimin Bakal Hadiri Mlaku Bareng Amin di Sidoarjo

Anies-Muhaimin Bakal Hadiri Mlaku Bareng Amin di Sidoarjo Panitia Lokal Mlaku Bareng Amin menyampaikan persiapan acara di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Jumat (13/10/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar (Amin) dipastikan bakal menghadiri acara "Mlaku Bareng Amin" di Bundaran Adipura, Jl Pahlawan, , Minggu (15/10/2023) pukul 05.30 WIB.

Koordinator Panitia Lokal Mlaku Bareng Amin, Abdillah Nasih, mengatakan acara "Mlaku Bareng Amin" ini sebagai ikhtiar untuk mendekatkan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Kabupaten .

"Insyaallah Mas Anies dan Gus Imin akan hadir secara langsung untuk menyampaikan program-program pasangan Amin kepada masyarakat,” tandas Abdillah Nasih di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Jumat (13/10/2023).

Nasih yang juga Sekretaris DPC PKB ini mengajak semua komunitas, berbagai organisasi, dan juga semua lapisan masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Indonesia lebih baik untuk datang di acara tersebut.

Nasih menegaskan, tidak ada pembatasan peserta untuk mengikuti acara tersebut. “Acara ini tidak ada batasan kelompok atau golongan. Yang ingin perubahan, ayo datang bareng-bareng wujudkan Indonesia lebih baik,” tandas Cak Nasih, panggilan karibnya.

Nasih menaksir tersebut bakal diikuti sekitar 500 ribu lebih peserta. Kupon doorprize juga sedang dibagikan ke masyarakat dan sekitarnya.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO