Prediksi BRI Liga 1: Bali United vs Persebaya Surabaya

Prediksi BRI Liga 1: Bali United vs Persebaya Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang untuk menghadapi Bali United pada lanjutan BRI 2023/2024 pekan ke-16, Jumat (20/10), pukul 15.00 WIB.

Duel kedua tim ini diprediksi berjalan cukup menarik mengingat Bajol Ijo baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Persib Bandung pada pertandingan terakhirnya di musim ini.

Pasukan Josep Gombau pastinya membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Saat ini Sho Yamamoto dan kolega berada di urutan ke-8 dengan mengoleksi 22 poin.

Di kubu tuan rumah, Serdadu Tridatu sukses meraih 7 poin dari tiga laga sebelumnya.

Catatan itu mereka peroleh saat meraih dua kemenangan beruntun atas Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, serta bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta.

Hingga pekan ini, Bali United bertengger di posisi ke-6 dengan raihan 24 poin.

Tren positif ini akan dipertahankan mati-matian oleh anak asuh Stefano Cugurra saat bertanding di Stadion Dipta, Gianyar.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Adilson Maringa; H Abdillah, Elias Dolah, Ardi Idrus, Novri Setiawan, Tito Wiratama, Kadek Agung, Eber Bessa, Irfan Jaya, Spasojevic, Privat Mbarga

Pelatih: Stefano Cugurra

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Arief Catur, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Reva Adi, Andre Oktaviansyah, Ripal Wahyudi, Sho Yamamoto, Ze Valente, Bruno Moreira, Paulo Victor.

Pelatih: Josep Gombau.

Head To Head

05/01/2022: Persebaya Surabaya 3-1 Bali United

25/03/2022: Bali United 0-3 Persebaya Surabaya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO