Assyabaab Bangil Unggul 1-0 Lawan Nganjuk Putra

Assyabaab Bangil Unggul 1-0 Lawan Nganjuk Putra

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Assyabaab Bangil unggul 1-0 melawan Nganjuk Putra, saat bertanding di Stadion Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Kamis (7/12/2023). Dalam laga yang berlangsung pukul 13.00, Zidan pemain asal Pandaan membobolkan gawang lawan di menit ke 43.

"Cak Fuad, Assyabaab Assahi unggul satu kosong," kata Manajar Assyabaab Bangil, Habib Abu Bakar Assegaf, kepada BANGSAONLINE.com melalui sambungan telepon.

Ia menjelaskan, klub yang dinahkodai akan masuk di pertandingan putaran kedua. Eks Manajer Persekabpas itu tidak menyangka kalau tim binaannya bisa masuk ke putaran selanjutnya, karena persiapan yang serba keterbatasan itu adalah penentu sukses dan gagalnya pertandingan.

"Kami ini modalnya pas-pasan bahkan anak-anak ini berangkat ke stadion naik colt bahkan ada yang naik motor sendiri," ucapnya.

Namun, sang manajer tidak berkecil hati karena permainan sepak bola bukan ada di fasilitas anggaran melainkan kekompakan, kerja sama antarpemain, dan semangat tinggi adalah kunci utama meraih kesuksesan dalam pertandingan.

Dia merasa prihatin kepada anak binaannya karena sebagian dari pemain Assyabaab Bangil tengah ujian di sekolah. Oleh karena itu, sebagian dari mereka ada yang naik motor, dan ia bangga memiliki anak binaan yang punya semangat tinggi dalam meraih kesuksesan.

"Ia terpaksa berangkat diantar orang tuanya naik motor ke Mojokerto. Bahkan, ia mampu tampil bagus dan cetak gol di babak kedua, semua itu karena didasari oleh motivasi,” pungkasnya.(afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO