Menangkan Prabowo-Gibran, Srikandi RGS Indonesia Kampanye Door to Door di Gresik

Menangkan Prabowo-Gibran, Srikandi RGS Indonesia Kampanye Door to Door di Gresik Srikandi RGS Indonesia Kecamatan Manyar saat door to door menggalang dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Taufiq Muhammad menyatakan, RGS mengerahkan Srikandi (ibu-ibu) RGS untuk melakukan door to door ke rumah warga untuk mendapatkan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kampanye yang dilakukan oleh Srikandi Kecamatan Manyar, bergerak masuk ke rumah-rumah warga untuk memenangkan pasangan pada .

"Ini sudah bergerak. Srikandi RGS Manyar masuk satu rumah ke rumah lain, menggaet pemilih, menggalang dukungan untuk memenangkan pada Pilpres 14 Februari 2024," ucap Taufiq kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/12/2023)

Menurutnya, gerakan blusukan Srikandi RGS ke rumah-rumah pemilih merupakan perintah langsung dari Pendiri , Moh. Khozin untuk memenangkan di Kabupaten .

"Saya selaku Ketua Umum RGS pun terus menggerakkan para koordinator RGS agar bergerak bersama-sama. Door to door menyapa pemilih dan mengajak mereka untuk mendukung dan memenangkan ," tutur Taufiq.

Ia menambahkan, RGS saat turun menyapa masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan , responnya sangat besar.

Terlebih, saat RGS membagi-bagikan kaos bergambar , minat masyarakat sangat tinggi. Sehingga, stok kaos yang telah disiapkan RGS dengan jumlah ribuan cepat habis dan harus buat lagi.

"Kondisi ini membuat RGS semakin yakin pasangan bisa menang satu putaran," katanya.

"Khusus di wilayah Manyar, RGS menargetkan menang 63 persen," pungkasnya. (hud/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO