Harga Tiket Oceanarium BXSea Bintaro, Tempat Wisata Baru di Tangerang Selatan

Harga Tiket Oceanarium BXSea Bintaro, Tempat Wisata Baru di Tangerang Selatan Harga Tiket Oceanarium BXSea Bintaro, Tempat Wisata Baru di Tangerang Selatan. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Oceanarium berupa akuarium raksasa hadir sebagai wisata baru di Tangerang Selatan. Oceanarium ini bernama BXSea yakni wahana edukasi biota laut yang baru dibuka untuk umum pada hari Jum'at (15/12/2023).

Di , terdapat dome yang diklaim terbesar di Indonesia dan terowongan degan ukuran terbesar di Asia Tenggara.

Selain itu, terdapat juga journey atau perjalanan akuarium yang disebut terpanjang di Indonesia, dengan panjang kurang lebih 480 meter.

Manager Unit BXSea Sri Agung Agus Putranto mengatakan bahwa terdapat 140 spesies dengan 54 display akuarium, terdiri atas fresh dan sea water aquarium, serta terarium.

Pada tahap awal ini, pihak Oceanarium memiliki sekitar 17.000 biota laut dan akan dilengkapi hingga 25.000 biota laut saat grand opening pada bulan Maret 2024 mendatang.

BXSea berada di dalam Bintaro Jaya Xchange Mall 2, lantai B1-B2, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

BXSea buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Jam buka pintu masuk terakhir adalah pukul 20.00 WIB.

Sumber foto: Ist

Harga tiket terbagi atas tiga kategori, yaitu reguler, grup dan VIP.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO