Komunitas Trader Sembako Jember Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Komunitas Trader Sembako Jember Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran Komunitas Trader Sembako Jember saat deklarasi dukung Prabowo-Gibran.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Komunitas Trader Sembako deklarasikan dukungan ke -, Senin (22/1/2024). Pasangan nomor urut 2 itu dianggap bisa meneruskan pemerintahan Presiden Jokowi (Jokowi) yang selama ini dinilai mampu menstabilkan harga sembako di Indonesia.

Edo Ferdian Alamsyah selaku ketua panitia acara menyatakan, deklarasi dukungan ini memang sudah direncanakan oleh anggota komunitas beberapa bulan lalu. Alasan mengapa mendukung -, ia mengaku bahwa - sampai saat ini yang selalu berkomitmen dan menegaskan akan meneruskan program Presiden Jokowi.

"Alasan kami sebenarnya simpel kok, kami melihat di era pak Jowoko sembako relatif stabil nah karena paslon 02 ini dekat dengan pak jowoki otomatis kami dukung," paparnya usai deklarasi dukungan.

Selain itu, lanjut Edo, untuk pasangan yang lain belum tentu mau meneruskan apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi saat ini, bahkan bisa juga merubah kebijakan.

"Saya kira sudah jadi rahasia umum ketika ganti Presiden pasti ganti juga kebijakanya, ganti juga prioritasnya," ujarnya.

Menurut dia, era Presiden Jokowi harga sembako di Indonesia relatif stabil, hal itu tentunya berdampak kepada para trader sembako. Edo yakin, -Girban bisa mempertahankan hal itu, bahkan meningkatkan kembali agar harga sembako bisa lebih murah.

"Maka saya dan ratusan anggota siap mendeklarasikan untuk mendukung penuh dan siap memenangkan dalam Pilres tahun 2024," pungkasnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO