Polres Pasuruan Tarik Minat Masyarakat Mencoblos saat Pemilu 2024 dengan Program ini

Polres Pasuruan Tarik Minat Masyarakat Mencoblos saat Pemilu 2024 dengan Program ini Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres memberi semangat kepada para pencoblos dengan tujuan mensukseskan , yakni dengan program Markiblos-Markiplus atau akronim dari 'Mari Kita Nyoblos, Mari Kita Pilih Kuliner Gratis'. 

Program tersebut merupakan inovasi kreatif dari Polres yang bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, KPU, Bawaslu, dan UMKM. Strategi ini mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada 14 Februari 2024. 

Dalam program ini, 100 orang pertama yang sudah mencoblos mendapatkan diskon makanan dan dapat makan gratis dari puluhan merek, serta UMKM yang berpartisipasi di berbagai wilayah yang telah ditunjuk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Cukup tunjukkan jari sebagai bukti bahwa sudah mencoblos serta menunjukkan KTP maka akan dapat makanan gratis,” kata Kapolres , AKBP Teddy Chandra, Selasa (13/2/2024)

Berbagai jajanan dan kuliner dari berbagai merek ikut mendukung prgram ini, seperti Red Coffe Pandaan, Kamsia Boba, Dalwa Fried Chicken, Warung Santai Purwosari, Dapur A4 Purwosari, Warung finish, Cafe Anak Gunung Nongkojajar, D'duren dan masih banyak lagi UMKM Kab yang mensukseskan program ini

"Wah benar benar mantab program ini... harus pagi pagi datang ke TPS untuk nyoblos lebih awal agar bisa kebagian jajanan dan makanan gratis dari Program Markiblos-Markiplus," kata warga Kejayan, Lilla.

Diharapkan, program Markiblos-Markiplus dapat meningkatkan minat warga masyarakat kabupaten khususnya untuk menggunakan hak pilihnya dan datang di TPS guna mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan untuk masa depan Indonesia. (maf/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO