Hilangkan Lemak Perut dengan Minuman ini

Hilangkan Lemak Perut dengan Minuman ini Hilangkan Lemak Perut dengan Minuman ini. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lemak perut dapat mengganggu penampilan seseorang dan meningkatkan risiko masalah kesehatan tertentu. Lemak perut dapat dihilangkan dengan mengonsumsi minuman yang berfungsi menurunkan berat badan.

Dilansir dari Healthline dan Prevention, berikut 10 minuman untuk menghilangkan lemak perut:

1. Teh hijau

Teh hijau mengandung katekin yang merupakan jenis antioksidan alami. Katekin yang terkandung di dalam teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak dan metabolisme tubuh.

Minum teh hijau secara rutin selama 12 minggu dapat menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di beberapa bagian tubuh, termasuk di perut.

2. Teh hitam

Teh hitam mengandung polifenol yang tinggi. Polifenol merupakan antioksidan yang kuat untuk membantu penurunan berat badan.

Hasil studi menunjukkan bahwa kandungan polifenol pada teh hitam dapat menurunkan jumlah kalori, memecah lemak, dan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di dalam perut.

3. Cuka apel

Cuka apel mengandung asam asetat yang dapat membantu penurunan berat badan dengan menurunkan kadar insulin, meningkatkan metabolisme serta meningkatkan pembakaran lemak.

Sumber foto: Ist

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO