Ketua TP PKK Trenggalek: Jangan Melihat Kesusahan Sebagai Musibah

Ketua TP PKK Trenggalek: Jangan Melihat Kesusahan Sebagai Musibah Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini, saat foto bersama dengan peserta pondok Ramadan.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini, meminta untuk tidak melihat kesusahan sebagai sebuah musibah. Pernyataan itu disampaikan saat menutup pondok yang digelar selama 2 hari di Pendopo Trenggalek, Selasa (26/3/2023).

"Jangan melihat kesusahan itu sebagai musibah, karena kesusahan itu sebagai prefilage untuk berjuang," ujarnya dilansri dari Prokopim Trenggalek.

Menurut dia, kesusahan justru bisa membangkitkan seseorang untuk terus belajar serta menimbulkan semangat untuk bisa keluar dari belenggu kesusahan dengan cara yang lebih baik. Ia menyebut, seseorang yang sedang dalam kondisi susah hendaknya terus bertaqwa dan melakukan perbuatan serta membiasakan diri dengan berbicara baik pada dirinya.

"kita harus bisa membiasakan setiap hari berbicara baik pada diri kita. Dengan bilang kita bisa, kita mampu, kita kaya, kita sehat dan kita tidak mudah dipatahkan," tuturnya.

Keteguhan dan keyakinan, kata Novita, terbukti bisa mengantarkan seseorang meraih sukses, seperti yang terjadi pada dirinya yang terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil VII Jawa Timur. Ia berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya perempuan di Daerah Pemilihannya. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO