Nahas! Dua Pengendara Motor di Surabaya Tewas Terlindas Truk

Nahas! Dua Pengendara Motor di Surabaya Tewas Terlindas Truk Petugas BPBD dan Satpol PP Kota Surabaya saat mengevakuasi korban kecelakaan, Rabu (27/3/2024). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pengendara sepeda motor di Jalan Greges, Pakal, Surabaya, meninggal dunia usai terlindas truk, Rabu (27/3/2024).

Kabid Darlog Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan peristiwa tersebut sekitar pukul 7.00 WIB, dan petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi.

Diketahui, dua korban tersebut berinisial AHS (36) dan TILS (36) warga Tambaksari, Surabaya. Mereka sudah dalam kondisi tak bernyawa ketika petugas berada di lokasi kejadian.

"Ketika petugas tiba di lokasi korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi sudah tertutup oleh kardus," kata Buyung.

Ia mengatakan, petugas Surabaya langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr. Soetomo, dan nantinya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang.

Sementara itu, Kasatlantas , AKP Muhammad Suud menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat kedua korban mengendara motor bernopol L 6421 ASS.

"Sampai di jembatan Jalan Greges Timur sepeda motor korban mendahului truk yang berjalan satu arah dari sisi kanannya," jelasnya.

Lalu, korban menabrak sepeda motor yang berhenti mendadak di depannya.

"Korban jatuh ke kiri sedangkan temannya jatuh ke kanan, sehingga terlindas roda belakang truk yang berjalan berlawanan arah dari barat ke timur, hingga meninggal dunia," ungkapnya.

Ia mengatakan, pengemudi truk saat ini telah diamankan ke untuk dimintai keterangan. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO