Penyebab Tewasnya Saksi Perampokan Agen BRILink di Gresik Masih Misterius

Penyebab Tewasnya Saksi Perampokan Agen BRILink di Gresik Masih Misterius Shobikhul Alim (korban) saat dimintai keterangan penyidik Polsek Dukun sebagai saksi pembunuhan agen BRI Link di Desa Imaan pada Minggu (24/3/2024) lalu. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polisi belum menguak penyebab kematian Sobikhul Alif (20), saksi kasus perampokan Agen Link, Wardatun Thoyyibah (29), warga , Kecamatan Dukun, , pada 16 Maret 2024.

Sebelumnya, Sobikhul Alif ditemukan tewas di ladang jagung, Selasa (26/3/2024) pagi.

Kondisi korban saat itu telentang dengan memakai sarung warna merah dan kaos bergambar buaya bertuliskan Lacoste.

Sebelum meninggal, Senin (25/3/2024) malam, Alim sempat dimintai keterangan di Polsek Dukun terkait dugaan perampokan disertai pembunuhan yang menimpa Wardatun.

Pascaditemukan tewas, Polres membawa jenazah korban ke RSUD Ibnu Sina untuk diautopsi. Hasilnya, di tubuh korban didapati racun. 

Namun, polisi belum bisa menyimpulkan kematian korban akibat bunuh diri atau dibunuh. Penyidik Polres masih menunggu hasil laboratorium forensik Polda Jatim untuk mengetahui jenis racun di tubuh korban.

"Kami masih menunggu hasil laboratorium forensik Polda Jatim untuk mengetahui jenis racun di tubuh korban," kata Kanit Resmob Satreskrim Polres , Ipda Komang Andhika Haditya Prabu, kepada wartawan.

Menurut dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dari hasil autopsi. Alim tewas diduga karena kekurangan oksigen.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya telah mengambil beberapa sampel organ tubuh korban, untuk dilakukan tes laboratorium forensik di Polda Jatim.

Sebelum ditemukan meninggal, korban punya aktivitas mengantar ibunya berjualan di Pasar Wotan, Kecamatan Panceng. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO