Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah Langsung Buatkan Surat Tugas untuk Gus Barra

Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah Langsung Buatkan Surat Tugas untuk Gus Barra Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan Ketua DPD PDIP Jatim, Said Abdullah. Foto: MMA/BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () yang juga Ketua DPD Jawa Timur, Said Abdullah, secara tegas mendukung Dr Muhammad Al Barra sebagai calon Bupati Mojokerto. 

Pernyataan itu disampaikan Said Abdullah di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan, saat menerima silaturahim Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, ayahanda , Selasa (28/5/2024).

"Ya..ya saya langsung buatkan surat tugas untuk membentuk tim sukses pemenangan ()," kata Said Abdullah.

Bahkan, seketika itu juga, di depan , Said Abdullah langsung menelepon Sekretaris DPD Jatim, Sri Untari, agar membuatkan surat tugas pembentukan tim pemenangan . Sri Untari langsung menyatakan siap.

"Nanti biar diantar ke ," kata politisi asal Sumenep Madura yang akrab dipanggil Abuya itu kepada dan rombongan.

Said Abdullah optimistis menang. "Kalau partai-partai sudah berkumpul semua ya menang," kata Said Abdullah yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) .

Said Abdullah tampak sangat familiar dengan . Ia bahkan mengaku sejak lama ingin berkunjung ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang didirikan dan diasuh oleh .

"Sebenarnya saya sudah pernah ke sana bersama Pak Mindo," tutur Said Abdullah.

Tapi di tengah perjalanan, Said Abdullah mengaku ditelepon ibunya agar kembali karena ada suatu keperluan. Terpaksa ia balik. Sementara Mindo Sianipar terus menuju ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO