Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagikan Makan Gratis ke Pengguna Jalan

Satlantas Polres Mojokerto Kota  Bagikan Makan Gratis ke Pengguna Jalan Petugas dari Satlantas Polres Mojokerto Kota saat membagikan makan gratis ke pengguna jalan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com menggelar Mahameru Lantas, Jumat (7/6/2024). KBO Lantas Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Lukman Basoni, menyebut kegiatan ini dirangkai dalam bentuk kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus dan makan pagi gratis.

"Nasi bungkus dan makan pagi gratis ini ditujukan kepada driver ojek online, pasukan kuning, para sopir angkot yang kebetulan lewat di depan Pos Polisi Benteng Pancasila," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (7/6/2024).

Kegiatan ini untuk mendukung program Mahameru Lantas dan apresiasi kepada driver ojek online yang sudah tertib berlalu lintas sekaligus memupuk jiwa berbagi anggota Satlantas .

"Kami mengajak seluruh personel untuk berkontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Lukman.

Agenda tersebut tidak hanya bertujuan memberikan bantuan materi, tetapi juga menciptakan keterlibatan langsung masyarakat, khususnya pengendara untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan selalu mentaati peraturan lalu lintas.

"Dengan adanya Makan Pagi gratis diharapkan masyarakat akan semakin meningkatkan rasa peduli dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan," ucap Lukman

Pembagian nasi bungkus dilakukan secara langsung oleh KBO Satlantas dan personel menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat pengguna jalan, terlihat masyarakat senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO